Selasa, 26 Oktober 2021 10:31

Kwarcab Purbalingga

Portal Informasi Pramuka Purbalingga

Musppanitra Kwarran Bobotsari Pilih Kak Andika  Jadi Nakoda Baru DKR 

2 min read

Ia mengajak anggota Pramuka untuk tetap produktif di masa pandemi, di mana kegiatan akan lebih banyak dilakukan di dalam rumah. Aktivitas di rumah tidak akan membosankan jika diisi dengan kegiatan bermanfaat.

“Selamat bermusyawarah, hasilnya dapat segera dilaksanakan dan menjadi acuan kegiatan Pramuka Penegak Dan Pandega di Kwarran Bobotsari.Covid-19 jangan membuat anggota Pramuka berhenti beraktivitas, kita tetap berkreativitas dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan,” tuturnya seperti dikutip dari laman https://kwarcabpurbalingga.or.id/, Senin (11 Januari 2021)

Baca Juga: Pramuli Kwarran Karangmoncol Terus Tabuh Genderang Perang Terhadap Covid-19

Baca Juga: Ini Keren, Musyawarah Ambalan di SMK Negeri 1 Purbalingga Pakai Google Meet

Ketua Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kwaran Bobotsari, Kak Rosa Linda menjelaskan, Musppanitra  merupakan pertemuan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega untuk menyusun perencanaan pembinaan bagi Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega di wilayah Kwartir.

“Tujuannya untuk mempertanggungjawabkan program kerja Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kwarran Bobotsari di tahun 2020 dan memilih dan menetapkan Ketua Dewan Kerja Ranting serta merumuskan program serta menentukan arah kebijakan Dewan Kerja,” ungkapnya.

Baca Juga: Kwarda dan BPBD Jawa Tengah Salurkan Paket Bantuan Bencana Alam untuk Kwarcab Purbalingga 

Baca Juga: Pewarta Pramuka Kwarcab Purbalingga Ikuti Kursus Jurnalistik

2 thoughts on “Musppanitra Kwarran Bobotsari Pilih Kak Andika  Jadi Nakoda Baru DKR 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *