Selasa, 26 Oktober 2021 09:24

Kwarcab Purbalingga

Portal Informasi Pramuka Purbalingga

Ini Hasil Wawancara Kwarran Bukateja di Final Lomba Pengelolaan Website Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka

3 min read

Secara professional

Ia menambahkan, penyampaian paparan disampaikan oleh Kak Dwi Nur Hidayat dan Kak Aditya Setiawan. Kak Dwi memaparkan Timeline website, Struktur pengelola website,dan untuk Kak Aditya memaparkan Rencana pengembangan jangka pendek(mingguan, bulanan, semester), Rencana pengembangan jangka panjang(satu tahun sampai dengan lima tahun).

Ia menjelaskan, dalam  wawancaranya Tim Juri, Kak Erni menanyakan, mengelola website secara profesional untuk mendapatkan profit?. Kak Anto menjawab , maksudnya didalam website nanti bisa menempelkan iklan didalamnya. Itu kemungkinan besar dalam dua tahun kedepan sangat mungkin untuk  mendapatkan profit dari iklan

“Dengan asumsi bahwa ketika website mendapatkan suntikan dana dari iklan yang masuk .Diharapkan bisa untuk menopang kegiatan kehumasan pada khususnya dan program Kwarran Bukateja pada umumnya,” ungkapnya.

Bahkan bisa dikembangkan lagi dengan bekerja sama dengan Tabloid Simpul Pramuka dan media massa lain lanjut Kak Anto, untuk memberikan ruang aspirasi pembina pramuka untuk menuangkan ide ide berupa artikel tentang kepramukaan agar bisa mendaptkan nilai angka kredit dengan mengadakan pelatihan penulisan artikel .

“Hal ini jelas akan menjadikan kerjasama yang saling menguntungkan,” katanya.

Juri yang lain, Kak Agus menanyakan, apabila website mengalami kendala apakah ada solusinya?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *