Selasa, 26 Oktober 2021 10:02

Kwarcab Purbalingga

Portal Informasi Pramuka Purbalingga

Masuk Nominasi Lomba Pengelolaan Website. Kwarran Kejobong Ingin Website Jadi Rujukan Informasi Pramuka

1 min read

Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Kejobong menugaskan Kak Arief Wahyu Setiawan, Kak Kartika Megantara, dan Kak Mufti Hanifatur Rahmah untuk mengikuti wawancara tahap akhir lomba pengelolaan website.

“Website kejobong.pramukapurbalingga.id berhasil menempati posisi tiga besar pada Final Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka yang di ikuti oleh seluruh Kwarran se-Jawa Tengah,” kata Sekretaris Ranting Kak Arief Wahyu Setiawan usai presentasi secara virtual menggunakan aplikasi zoom, di Sanggar Bakti Pramuka Kwarran Kejobong, Sabtu (10 Juli 2021) pagi.

Ia mengatakan, pihaknya memaparkan presentasi time schedule, struktur pengelolaan website, rencana jangka pendek dan jangka panjang. Dijelaskan, tentang bagaimana memaksimalkan peran kontributor berita yang berasal dari Gudep di kejobong dan Dewan Kerja Ranting Kejobong.

“hal ini sejalan dengan masukan satu Juri, memberi tambahan agar untuk memperbanyak pengembangan dan kontibutor konten lebih diperjelas lagi untuk ke Gudep,” ungkapnya.

Ia mengatakan, Kwarran Kejobong menjadikan Website ini  sebagai media informasi dan pelayanan publik termasuk layanan iklan masyarakat juga bisa menjadikan kwarran di Purbalingga atau diluar Purbalingga bisa semakin mengenal berita Pramuka.

“Kwarran Kejobong juga ingin menjadikan web Kwarran sebagai rujukan tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional,” katanya.

Artikel ini telah terbit di https://kejobong.pramukapurbalingga.id/2021/07/10/kwarran-kejobong-masuk-nominasi-lomba-pengelolaan-website-anugerah-kehumasan-pandu-citraloka-kwarda-jawa-tengah/ dengan judul Kwarran Kejobong Masuk Nominasi Lomba Pengelolaan Website Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka Kwarda Jawa Tengah

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *