Selasa, 26 Oktober 2021 09:50

Kwarcab Purbalingga

Portal Informasi Pramuka Purbalingga

Wawancara Final Lomba Pengelolaan Website di Kwarran Kutasari Lancar

1 min read

Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran Kutasari) mengikuti Final Lomba Kehumasan Pengelolaan Website Anugerah Pandu Citraloka 2021 yang diadakan oleh Kwarda Jawa Tengah. Lomba final berupa wawancara yang dilaksanakan secara virtual menggunakan aplikasi  Zoom Meeting.

Sekretaris Kwarran Kutasari, Kak Ade Ima Putra menuturkan, website kutasari.pramukapurbalingga.id menjadi nominasi peringkat pertama Anugerah Pandu Citraloka Kwarda Jawa Tengah kategori website Kwarran. Oleh karena itu, Kwarran Kutasari menugaskan tiga orang untuk mengikuti tahap final.

“Saya sebagai penangungjawab website bersama Kak Yuliono Koordinator Wartawan dan Kak Alif Ardian Fikri layout website ditugaskan mengikuti wawancara tahap akhir,” katanya usai kegiatan di MI Muhammadiyah Kutasari, Sabtu (10 Juli 2021)

Ia menambahkan, tahapan wawancara sebagai tahap akhir untuk menentukan Juara 1 sampai dengan juara 3 dari tiga kategori pengelolaan website yang diadakan oleh Kwarda Jawa Tengah. Pada Tahap final ini setiap peserta dari masing-masing finalis diminta memaparkan materi antara lain  Timeline website, struktur pengelolaan website, rencana pengembangan jangka pendek, dan rencana pengembangan jangka panjang.

“Kami mendapat giliran pertama untuk melakukan presentasi dan wawancara dengan dewan juri. Awalnya terdapat kendala dengan suara yang tidak dapat terdengar, akan tetapi permasalahan tersebut dapat cepat teratasi dan Tim Kwarran Kutasari. Sehingga tim kami dapat dengan lancar mempresentasikan materi serta menjawab semua pertanyaan dari dewan juri,” katanya.

Artikel ini juga telah terbit di https://kutasari.pramukapurbalingga.id/2021/07/10/penilaian-final-lomba-pengelolaan-website-di-kwarran-kutasari-lancar/  Penilaian Final Lomba Pengelolaan Website di Kwarran Kutasari Lancar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *