Selasa, 28 September 2021 00:12

Kwarcab Purbalingga

Portal Informasi Pramuka Purbalingga

Ambalan Gajah Mada- Christina Martha Tiahahu SMA Negeri 1 Bukateja Gelar Evaluasi Kegiatan Pramuka Akhir Tahun Online

1 min read

Ambalan Gajah Mada- Christina Martha Tiahahu SMA Negeri 1 Bukateja menyelenggarakan Evaluasi Kegiatan Pramuka Akhir Tahun Online (EKPATO) tahuin 2021.

Ketua panitia kegiatan, Kak Rizki Malau menuturkan, tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah mengevaluasi kegiatan kepramukaan selama satu periode, dan media refresing ditengah pandemi virus covid-19.

“Selain itu juga untuk menguji pengetahuan dan keterampilan serta kreatifitas anggota Pramuka yang duduk di kelas X serta meningkatkan semangat persatuan kesatuan persaudaraan dan solidaritas yang tinggi bagi anggota Gerakan Pramuka,” katanya kepada kwarcabpurbalingga.or.id, Minggu (11 Juli 2021)

Ia menuturkan, kegiatan ini telah dilaksanakan25-26 Juni Tahun 2021. Diikuti oleh seluruh anggota Pramuka yang duduk di kelas X dengan jumlah 359 siswa.

“Semoga dengan berkegiatan seperti ini, kita semua dapat mengikuti  kegiatan dengan baik. Jaga sportifitas dan solidaritas”. sambutnya Kak Rizki Malau

Untuk hari pertama peserta diarahkan ke grup Whatsapp untuk pembukaan kegiatan, dan untuk selanjutnya peserta diharuskan melaksanakan challenge yang sudah diberikan oleh panitia kegiatan.

Dan di hari kedua, untuk dipagi harinya peserta masih harus mengikuti serangkaian kegiatan yang sudah disiapkan panitia hingga tepat pukul 16.30 WIB, peserta diarahkan ke Grup Whatsaap untuk sesi penutupan kegiatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *