Senin, 27 September 2021 23:16

Kwarcab Purbalingga

Portal Informasi Pramuka Purbalingga

Anggota Baru Saka Wira Kartika Ranting Koramil 08/Bobotsari Dilantik

1 min read

Saka Wira Kartika (SWK) Ranting Koramil 08/Bobotsari melantik anggota baru. Pelantikan anggota SWK Pangkalan Jenderal Sudriman Kwartir Ranting (Kwarran) 11.06 Bobotsari ini mengambil tema “Melalui Tradisi dan Pelantikan Kita Jadikan Anggota yang Trampil dan Trengginas”

“Anggota SWK harus terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman. Tetap melaksanakan kode kehormatan Pramuka,” ungkap Ketua Harian Pimpinan SWK Ranting Bobotsari Kak Pelda Hantono kepada seperti dikutip kwarcabpurbalingga.or.id dari laman bobotsari.pramukapurbalingga.id, Minggu (25 Juli 2021)

Kak Pelda Hantono mengajak seluruh anggota SWK dapat memaknai semangat tinggi untuk memandu guna menumbuhkan generasi selanjutnya yang mampu mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif.

“Saya mendukung semua kegiatan SWK, walaupun dalam situasi pandemi Covid-19 harus tetap semangat dan mematuhi protokoler kesehatan. Saya juga berharap SWK Ranting Bobotsari semakin eksis dan selalu membantu masyarakat selanjutnya dan menjadi contoh dalam sikap dan perbuatannya” katanya

Ia berpesan untuk sungguh-sungguh mematuhi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), disiplin menjalankan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak), dan mengikuti vaksinasi untuk menghindari terjadinya penularan.

“Agar kita terlindungi dan segera keluar dari pandemi ini untuk dapat kembali beraktivitas. Kembali ke sekolah, beribadah dengan normal, dan menjalankan kegiatan yang lainnya seperti sedia kala,” pesannya.

Protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi. Oleh karena itu, selalu ingat, virus corona bisa menyebar dan menginfeksi seseorang dengan cepat.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *